Laman

Susuk Ampuh Ki Ageng Tapa Putih

Ritual Ki Ageng Tapa Putih
Susuk Ampuh Ki Ageng Tapa Putih Sangat Aman Digunakan - Demi kenyamanan seluruh klien serta calon klien kami, kini kami telah menyediakan pasang susuk tanpa pantangan, puasa, dan tidak mempersulit proses kematian. Keilmuan pasang susuk kami berkiblat pada ilmu hikmah (putih) bukan ilmu hitam. Terdapat berbagai pilihan bahan susuk yang umum digunakan sesuai kebutuhan Anda, yaitu: Susuk Emas dan Berlian. Untuk menghindari pantangan serta fitnah kami juga menyediakan susuk pesugihan yang menggunakan bahan kapsul, dikatakan susuk pesugihan karena pada prosesi/ritualnya susuk yang dibalut kapsul tersebut harus dikonsumsi/ditelan.

Apapun pilihan bahan/media yang akan Anda gunakan, kami menjamin bahwa keampuhan dari susuk kami tetap terjaga kualitasnya, seperti:

SUSUK SEKAR WANGI

Dapat mendongkrak daya pesona, memancarkan pesona daya tarik yang sangat kuat, membuat semua orang akan tertarik, disukai dalam pergaulan, disenangi dalam kerjasama bisnis, membuat pasangan anda tidak beralih ke lain hati, dipuji, bahkan musuh akan merasa kasihan jika bertemu. Selain itu, Susuk Sekar Wangi dapat digunakan untuk kemudahan dalam menagih hutang.


SUSUK DEWI LANJAR

Secara umum berfungsi sebagai pemanggil kekayaan, bermanfaat untuk melancarkan rezeki dan mendatangkan kemudahan serta keberuntungan di bidang keuangan. Susuk Dewi Lanjar sangat tepat bagi mereka yang berkecimpung di dunia jual-beli atau dunia hiburan. Susuk Pesugihan Dewi Lanjar sekaligus berkhasiat sebagai sarana pelarisan.


SUSUK RANJAU SUKMA

Susuk ini mampu untuk mengikat dan membuat pasangan hanya mampu berhubungan badan dengan diri kita, dan terkunci akan jika berbuat kepada orang lain. Bagi kaum pria, susuk ini akan membuat isterinya jadi dingin terhadap laki-laki lain, bahkan vaginanya seolah tertutup rapat terkunci. Sedangkan bagi kaum wanita, Susuk Ranjau Sukma akan langsung membuat suaminya menjadi impoten jika akan selingkuh kepada wanita lain namun akan tetap normal jika kepada isterinya sendiri. Susuk ini sangat tepat untuk mengantisipasi terjadinya perselingkahan kepada pasangan kita. Hati-Hati...!!!, penyakit selingkuh ini sangat banyak yang telah terjadi.


SUSUK SETAN JALANAN

Untuk menambah pesona dan menutup kekurangan pada tubuh seperti pada lokasi wajah, punggung, payudara, pinggul, paha, betis, kaki, lengan dan bawah perut. Jika pada kenyataanya di lokasi tersebut ada masalah, namun dengan Susuk Setan Jalanan semua masalah dapat ditutup dan berobah menjadi daya tarik yang menakjubkan. Apapun karir/profesi Anda akan berjalan lancar karena kekurangan/masalah Anda akan tertutupi dengan daya tarik yang dahsyat.

Selain susuk-susuk kami yang sangat populer di atas masih banyak lagi aneka jenis susuk lainnya, untuk memudahkan bagi Anda dalam memilih berbagai efek karomah dari ritual serta benda-benda bertuah, kami juga memberikan berbagai pilihan sbb:
  • Memaharkan MUSTIKA GHAIB PANCASONA
  • Memaharkan Keris Bertuah, Jimat Ampuh, dan Jimat Amulet (hanya ada di thailand)
  • Melayani ritual pembersihan aura, pembersihan rumah, pembersihan toko/kantor dan tempat usaha.
  • Pengobatan dan penyebuhan alternatif dengan berbagai media terapi (bekam tanduk, totok urat, refleksi, akupuntur, dll).
  • Menyukseskan dan memenangkan berbagai event (pameran, PILKADA, PILPRES, dan PILLEG) serta pawang hajatan.

Jangan tunggu lagi, segera HINDARI/CEGAH masalah sebelum TERJADI masalah dalam kehidupan Anda.

Ki Ageng Tapa Putih
Jl. Sentosa Lama Gg. Keluarga No. 11 Medan
  • BB     : 2B5997C2
  • WA    :
  • Ph     : 0812 6005 0085