Laman

Ki Ageng Tapa Putih

Profile Ki Ageng Tapa Putih Kami mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada Anda yang telah berkenan menggunakan jasa kami selama ini, baik jasa penyembuhan maupun jasa supranatural lainnya . Kami yakin dan selalu mendoakan agar Anda beserta keluarga selalu berlimpahan kesehatan serta kesuksesan, sehingga selalu dapat menikmati hidup yang lebih berkualitas.

Di zaman yang serba modern saat ini semua fasilitas sudah tersedia, baik fasilitas medis maupun fasilitas lainnya yang berhubungan dengan dunia kesehatan. Demikian juga berkat perkembangan teknologi, saat ini sangat banyak produk-produk suplemen yang beredar di tengah-tengah masyarakat yang masing-masing mengklaim dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Berdasarkan fakta dan kenyataan di atas, kami (Ki Ageng Tapa Putih) merasa perlu menyediakan layanan informasi melalui dunia maya khususnya melalui blog Ki Ageng Tapa Putih ini. Kami akan selalu memberikan informasi serta isue terkini menyangkut perkembangan dunia kesehatan khususnya melalui pengobatan dan penyembuhan alternatif.

Selain memberikan layanan penyembuhan berbagai penyakit medis dan non medis, kami juga memberikan jasa supranatural lainnya melalui Sarana Terapi Transfer Energi Kesembuhan Cahaya Ilahi Lewat Totok Meridian Akupuntur (Terapi Zona), juga Transfer Energi Kesembuhan Cahaya Ilahi lewat Media Air Putih maupun ramuan lainnya. Diantaranya adalah:
  • Menarik dan mengunci suami/istri/kekasih agar selalu setia.
  • Menambah daya seks frekuensi tinggi.
  • Ruwatan Sengkala untuk semua masalah yang sulit dipecahkan secara nalar - misalnya sulit jodoh, sering sakit, rejeki seret, karier macet, dsb.
  • Menumbuhkan Kewibawaan, disukai atasan dan bawahan
  • Mendatangkan Rejeki yang tidak disangka-sangka (La yahtasib)
  • Menyediakan dan mampu memberi power untuk mengatasi berbagai krisis.
Dengan pengalaman yang kami miliki Insya Allah kami mampu mempersembahkan yang teristimewa kepada Anda, yaitu Jasa Pengawalan Khusus melalui khodam secara gaib untuk menjaga dari gangguan berbagai kriminalitas.

Wassalam,

Ki Ageng Tapa Putih
Jl. Sentosa Lama Gg. Keluarga No. 11 Medan
Phone : 0812 6005 0085
BB      : 2B5997C2